Indahnya Panorama Bukit Pulai




Jika anda bepergian melalui jalan darat dari arah Painan menuju Batang Kapas,anda akan melewati sebuah bukit yang jalannya banyak berkelok-kelok dan mendaki,itulah Bukit Pulai.

Disamping jalannya mendaki dan berkelok-kelok yang banyak ditakuti oleh sopir-sopir yang belum terbiasa melewatinya,bukit Pulai ini juga memiliki panorama alam yang indah.
Dari Bukit Pulai ini kita dapat memandang keindahan samudera Indonesia,keindahan pantai Teluk Betung dan Sungai Nipah,dari pinggir jalan kita bebas memandang perahu-perahu nelayan yang tertambat di pinggir pantai Kampung Teluk Betung.

Dari Bukit Pulai ini juga dapat disaksikan indahnya pemandangan matahari yang akan terbenam di batas cakrawala.Rona jingga mentari yang akan tenggelam itu semakin indah dilihat dari ketinggian Bukit Pulai ini.
Di Bukit Pulai ini jika anda ingin beristirahat dalam perjalanan telah ada beberapa buah kedai yang menawarkan pemandangan yang indah kearah kampung Teluk Betung.Anda dapat menikmati keindahan alam laut Teluk Betung sambil menyantap makananan yang anda pesan.

Nah,sekarang jika anda bepergian ke Kabupaten Pesisir Selatan,yang kebetulan melewati Bukit Pulai tidak ada salahnya anda juga menikmati keindahan panoramanya.

1 komentar: